Home » , » Mencegah Crash atau Tumbukan Pada Komputer

Mencegah Crash atau Tumbukan Pada Komputer

Crash adalah sebutan kejadian sistem komputer yang berhenti bekerja dan tidak bisa dioperasikan secara mendadak. Hal ini menyebabkan instruksi melalui mouse dan papan ketik tidak menghasilkan respon apapun. 

Crash biasanya dipicu oleh sebuah kesalahan fungsi dari sebuah program atau piranti komputer. Beberapa penyebabnya antara lain karena hilangnya sumber daya, kode pemrograman aplikasi komputer yang kurang baik, atau proses komputer yang mengalami konflik dengan sistem operasi atau proses lainnya.

Hal tersebut dapat berdampak buruk terhadap kinerja komputer anda  bahkan hingga mengalami bluescreen. Maka dari itu perusahaan  perangkat lunak Dachshund.Inc membuat suatu program yang dirancang untuk menangani masalah tersebut yaitu Anticrash.

Anticrash merupakan suatu teknologi unik, Autorepair. Dengan Autorepair, meneliti& memperbaiki semua permasalahan komputer mu dengan demikian Anticrash versi terbaru 3.6.1, adalah Alat penstabil, yang  secara otomatis menstabilkan suatu program.

Sistematika kerja dari anticrash itu sendiri diantaranya melakukan stabilisasi program yang bertabrakan atau berbenturan atau overload penggunaan RAM. Anticrash dapat mendelay untuk anda agar dapat menyelamatkan data ketika terjadi benturan dan menutup program yang terhantam atau Crash  jika itu tidak bisa disembuhkan.

Cara menggunakanya sangat mudah dengan  klik- Autorepair maka anticrash akan secara otomatis menentukan dan memperbaiki apa bila ada suatu kesalahan pada sistem komputer anda.

Anticrash compatible dengan Operation Sistem :
  • Windows 98
  • Windows NT/2000
  • Windows XP
  • Windows 7
 Klik Disini Untuk Download AnticrashVersions3.6.1
Share this on your favourite network

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Blog Archive