Home » , , » Winpatrol

Winpatrol

Para pemakai Komputer memerlukan suatu aplikasi keamanan  untuk mamastikan komputernya selalu dalam keadaan aman.

Winpatrol dapat membantu kamu dalam file - file yang dapat merusak sistem komputermu dengan mengawasi data mu sejak awal manyalakan komputer, maka kamu dapat mayakini bahwa komputer kamu tidak terinfeksi malwere yang menyusup ke dalam sistem komputermu.

Instalasi Winpatrol ini tidak membutuhkan waktu lama, tetapi yang lebih penting adalah alat penghubung yang memudahkan pemakainya hanya dalam sekali ia menggandakan klik desktop shortcuts.

Pada tampilan awal yang pertama, Winpatrol mempunyai sangat banyak corak yang kamu bisa kamu pilih. Corak terorganisir secara keseluruhan jendela di dalamya, yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Winpatrol membantu kamu dalam menangani masalah dengan program startup yang  inovatif. tidak hanya itu kamu pun dapat melihat prosses yang terjadi pada komputer kamu,  kamu dapat juga  mengatur delai untuk memastikan bahwa komputer anda dapat melakukan boot system secara optimal.

Kamu dapat dengan dengan mudah mengatur taks manager sesuai dengan yang ingin diperintahkan, untuk menemukan informasi seperti ukuran file, dan modul.

Tentu saja Winpatrol juga dapat mengatasi malwere , Winpatrol juga dapat menghapus cookies Internet Explorer  Atau Firefox hanya dengan satu kali klik. Dan juga menyediakan akses untuk menyembunyikan file dengan cepat, ketika beberapa spyware mencoba menjangkau system komputer.

untuk mendownload prigram ini silakan klik disini
Share this on your favourite network

1 komentar:

  1. Puma. Puma. GmbH | Tithu Tithu. GmbH | Tithu Tithu.
    Product details: Puma. GmbH. gold titanium alloy Puma. titanium engagement rings GmbH. Product details: Puma. GmbH. Puma. GmbH. Product details: Puma. iron titanium token GmbH. used ford escape titanium Puma. GmbH. Product details: Puma. GmbH. Puma. nano titanium ionic straightening iron GmbH. Puma.

    BalasHapus

Translate

Blog Archive