Home » , , » Clikka Mouse Free

Clikka Mouse Free

http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/3340000/3340109/thumbnail-100x100.pngWindows menawarkan berbagai macam accessibility options didalam Control Panel dibawah pengawasan Ease of  Access windows, termasuk kemampuan untuk mengaktifkan windows dengan menggunakan peranti mouse dan dengan mengendalikan mouse dengan keyboard anda. tetapi ada yang harus dipertimbangkan keterbatasan ruang untuk pengembangan, seperti pengaturan mouse yang ditawarkan oleh Clikka Mouse Free.

Ini merupakan program sederhana penempatan icon yang termasuk kedalan icon controlling tombol mouse dan merupakan program penghubung yang tetap dapat terlihat pada sisi kiri layar sampai mouse dapat menjangkaunya. Anda dapat mengarahkan kursor pada tombol tersebut untuk mengaktifkan  corresponding mouse command .  Itu dapat membantu orang-orang yang memiliki ketergantungan terhadap alat bantu pengaksesan.

Ketika menginstal Clikka Mouse Free, Kita spesifikasikan kedalam Bahasa Inggris sebagai bahasa penghubung. tetapi ketika kita klik ikon setting pada Clikka small panel, setingan lembaran menggunakan Bahasa Portugis.  Kita klik tombol pada label Idioma dan menspesifikasikanya Kedalam Bahasa Inggris dari daftar bahasa yang ada. Clikka memulai pengaturan pada bagian atas dengan tombol keluar dan melajutkan sampai enam tombul ilustrasi perintah mouse : Klik-Kanan, Klik-Tengah, Doble-Klik, dan lainya. dan fitur yang paling spesial dapat melakukan klik-kiri, bersuara, dan dapat melakukan scrolling dengan memindahkan mouse. Ketika kursor berhenti bunyi lain menandai berakhirnya scrolling. Seperti yang disebutkan diatas tombol pengaturan dapat disesuaikan dengan program yang sudah ditentukan.

Untuk download programnya klik disini
Share this on your favourite network

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Blog Archive